Wednesday, February 5, 2014

Boyband 'Coboy Junior' Bubar?

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
BERITA TERKINI, Kabar mengejutkan datang dari boyband remaja Coboy Junior. Boyband yang beranggotakan Iqbaal, Kiki, Bastian, dan Aldi itu dikabarkan bakal segera bubar.

Hal itu semakin menjadi tanda tanya besar, tatkala Coboy Junior berencana akan menggelar sebuah konser perpisahan. Dalam undangan yang diterima, email itu berisi undangan kepada media untuk hadir dalam jumpa pers 'Konser Perpisahan Coboy Junior' yang akan digelar pada Kamis, 6 Februari besok.

'Konser Perpisahan Coboy Junior' sendiri rencananya akan digelar pada 23 Februari 2014 mendatang, di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menariknya, sebagai kata-kata pembuka dalam undangan tersebut, disematkan sebuah kalimat yang berisi seola-olah sebuah kalimat perpisahan. Bunyinya adalah 'Sebuah perjalanan yang hebat, di akhiri dengan yang hebat'.

Mengenai hal itu, saat hendak dikonfirmasi perihal undangan tersebut ke pihak perwakilan Image Dyanamic, Titi, mengaku belum bisa berbicara banyak. Lembaga konsultan komunikasi itu belum bisa memastikan maksud dibuatnya Konser Perpisahan Coboy Junior.

"Dari manajemen belum bilang apa-apa. Kami hanya media relationship saja. Detailnya akan disampaikan pas konferensi pers," ujar Titi, saat dihubungi pada Rabu (5/2/2014).

Sebelumnya, Iqbaal dan Kiki dikabarkan bakal hengkang dari boyband yang berdiri sejak tahun 2011 tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Namun melalui Indra Bekti selaku tim manajemen Coboy Junior, pihaknya berjanji akan memberikan keterangan pers perihal kabar tersebut. (src:tribunnews.com)

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments :

Post a Comment

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)